BFA 2017: Jenn Im Ungkap Rahasia Terbesar Dalam Karirnya, Yuk Cari Tahu!

Penasaran gak nih?

BFA 2017: Jenn Im Ungkap Rahasia Terbesar Dalam Karirnya, Yuk Cari Tahu!

BeautyFest Asia 2017 yang merupakan acara konferensi kecantikan terbesar di Asia Tenggara hari ini (18/3/17) mulai digelar. #BeautyFestAsia2017 jadi acara yang ditunggu-tunggu karena menghadirkan beauty influencer gak cuma dari dalam tapi juga luar negeri seperti Tina Yong, Pearypie, Soothing Sista, dan yang paling dinantikan adalah Jenn Im. Di acara global influencer talkshow kali ini, Jenn Im membagikan sedikit rahasia tentang karirnya. Yuk cari tahu!

1. Kapan kamu pertama membuat YouTube?

Saya memulai membuat berbagai video YouTube di tahun 2010. Saya suka dengan fashion dan beauty, dan saya rasa akan bagus bila membagikannya lewat video.

2. Bagaimana kamu bisa memikirkan ide monthly favorites yang menjadi ciri khas channel YouTube-mu?

Saya sebenarnya tidak secara khusus memikirkan konsep itu. Tapi, pada waktu itu banyak juga YouTuber yang membuat monthly favorites. Saya rasa ini merupakan cara yang bagus untuk membagikan apa yang kamu suka dan dalam hal fashion, kamu jadi tahu apa yang bagus dan tidak untuk kamu. Seperti saya bisa membagikan kepada semua yang menonton di sini. Jadi, terimakasih sudah mau menonton saya di sini.

3. Berapa lama biasanya kamu membuat sebuah vlog?

Kalau membuat video lookbook, biasanya dibutuhkan waktu 3 hingga 4 hari, mulai dari memikirkan konsep, memilih baju apa yang akan dipakai, hingga pemilihan background musik. Tapi, jika ingin membuat video yang berbeda dari biasanya, dibutuhkan waktu hingga satu bulan untuk memikirkan konsep dan lain sebagainya.

jenn-im-d359a2f78e5bf8835d05aa3b053d5087.jpg

Baca Juga: BFA 2017: Buat Konten Menarik Rahasia Bikin Akun Sosial Media Banjir Followers

4. Apa yang membuat kamu terinspirasi dan tetap membuat video di YouTube?

Aku suka melakukan apa yang aku lakukan sekarang dan aku mencintai apa yang aku lakukan, jadi aku akan tetap melakukannya. Tidak pernah teripikirkan sebelumnya bahwa aku akan membagikan hal mengenai hidupku, fashion dan lain sebagainya. Namun, aku bersyukur melakukannya. Aku sangat senang dengan hal ini.

5. Bagaimana cara menjadi vlogger yang sukses?

Be consistent! Itu adalah hal yang paling penting. Mudah untuk membuat video yang beragam dengan ide-ide yang berbeda, namun kamu akan cepat juga menghilang. Dan jangan lupa untuk menikmati apa yang kamu kerjakan.

6. Bagaimana kamu melihatmu dirimu 5 tahun dari sekarang?

Hmm, kalau 10 tahun dari sekarang aku ingin sudah memiliki keluarga. Dan aku ingin tetap melakukan apa yang aku lakukan sekarang.

Gimana, seru kan cerita dari Jenn Im? Bisa dicontoh nih buat kamu yang mau memulai jadi beauty influencer dan jadilah wanita yang menginspirasi karena memang #EveryWomanIsBeautiful

 

#BeautyFestAsia2017 #EveryWomanIsBeautiful

Baca Juga: BFA 2017: 4 Langkah No Makeup Look ala Stefany Talisa Visa, Cobain Yuk!

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI