21 Hal yang Cuma Dipahami Cewek-cewek yang Punya Lebih Banyak Teman Cowok

Emang salah kalo cewek punya temen cowok lebih banyak?

21 Hal yang Cuma Dipahami Cewek-cewek yang Punya Lebih Banyak Teman Cowok medicaldaily.com

Line IDN Times

Sahabat itu adalah bagian penting dalam hidup. Kadang kamu mempelajari sesuatu dari mereka, kadang mereka membimbingmu dan juga kadang mengolok-olokmu. Tapi waktu berharga yang kamu habiskan dengan mereka pasti bakal selalu teringat.

Meskipun persahabatan itu sebenarnya bukan masalah "jenis kelamin", tapi tetap aja berpengaruh banget. Kalau kamu cewek yang punya lebih banyak teman cowok, apalagi kalo kamu satu-satunya cewek di grupmu, pasti kamu bakal mengalami 21 hal ini.

1. Kamu lebih suka pake kaos dan jeans daripada dress, berpenampilan sekasual mungkin.

2. Mereka tahu kapan kamu lagi "dapet".

3. Kamu bisa kentut, BAB dan ngupil sesuka hatimu (Mereka jadi tahu cewek juga bisa jorok).

4. Mereka sangat jujur padamu.

"Kumal banget sih kamu hari ini!"
"Gendutan ya? Kamu kalo makan satu truk sih!"
"Makanya kamu jomblo trus, jadi kayak cewek dikit dong!"

5. Meski sangat jujur dan sering nganggap kamu nggak feminin, di saat bersamaan mereka selalu nganggap kamu cowok.

6. Teman-teman cewekmu ngecap kamu "tomboy". Errr...

7. Cowok lain nganggap kamu pacar salah satu teman cowok di grupmu.

8. Kalau kamu naksir salah satu temanmu, kamu susah membedakan apakah kamu ada di dalam friendzone atau hubungan romantis.

9. Orang tuamu pengen kamu cari teman cewek lebih banyak.

10. Karena mereka takut kamu bakal dicap "Casanova" versi cewek oleh orang lain.

Baca Juga: Punya Teman Dekat Lawan Jenis? Waspadai 3 Fase Sindrom Friendzone Ini!

11. Kamu dipanggil "bro" setiap saat.

12. Kalau sudah punya pacar: Pasti ada ketakutan dari pacarmu kalau salah satu teman cowokmu bakal merebut hatimu.

13. Begitu pula kalau teman cowokmu punya pacar: Kamu bakal dianggap sebagai ancaman terbesar mereka.

14. Kamu jarang mengalami drama berlebihan kalau emang kalian berargumen.

15. Kalian bisa terbuka ngobrol tentang hal jorok atau seksual (ups!) dengan nyaman.

16. Kamu nggak pernah dihakimi kalo makan terlalu banyak, karena mereka juga makan banyak.

17. Kalau putus dari pacarmu, mereka pasti bersedia menjadi kencan sementara untuk menghiburmu tanpa ada ikatan apapun.

18. Kamu pasti jadi tempat pertama mereka curhat tentang cewek.

19. Begitu pula saat kamu butuh pendapat tentang cowok, ada banyak opini cowok yang tersedia untukmu.

20. Namun pada dasarnya, kamu punya satu kelompok tentara saudara laki-laki yang bersedia melindungimu kapan pun.

21. Begitu juga dengan mereka yang punya saudara perempuan yang selalu ada untuk mereka!

Good job, girls. Good job.

Baca Juga: Kamu Cowok yang Punya Lebih Banyak Temen Cewek? Pasti Paham Banget 13 Hal Ini!

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI