13 Rahasia 'Terpendam' Cewek yang Pasti Pernah Dilakukan

Rahasia cewek ada di sini!

13 Rahasia 'Terpendam' Cewek yang Pasti Pernah Dilakukaninstagram.com/floperrydraws/

Line IDN Times

Flo Perry adalah seorang ilustrator yang banyak menelurkan karya-karya istimewa. Karyanya banyak disukai karena sangat dekat dengan kehidupan pembaca. Di artikel ini kamu bakal menguak rahasia tersembunyi para cewek.

Bahkan, bisa dibilang ini adalah curhatanmu di kehidupan sehari-hari. Seperti apa sih?

1. Biasanya ini yang jadi rutinitas cewek pemalas, pasang alarm sejam sebelum berangkat tapi baru beranjak 30 menit sebelum pergi. Telat deh!

2. Pingin pakai baju yang belum dicuci? Gampang, semprotin aja minyak wangi banyak-banyak!

3. Cara mudah mengatasi rambut yang berantakan di pagi hari, bikin hair bun biar keliatan seksi! Meskipun sebenarnya tetep acak-acakan juga sih.

4. Siapa yang juga mengalami hal ini? Susah mengaitkan kancing celana sendiri (karena kebanyakan makan). Huft!

5. Saat kamu menyukai lebih dari 2 baju tapi cuma mampu beli satu, pasti bakal melakukan hal konyol ini. Apalagi kalau enggak mengucapkan selamat tinggal pada baju yang gak dibeli dan berharap bakal berjodoh suatu saat nanti.

6. 'Makan sehat itu untuk hari esok, bukan untuk hari ini.' Ini nih quote-mu setiap hari.

7. Keseringan khilaf, baru sadar setelah habis camilan sebungkus. Iya kan?

Baca juga: Ilustrasi Kocak Rasanya Sedang Naksir Orang/Punya Gebetan

8. Pagi hari kamu boleh bangga karena perut kelihatan rata dan seksi, tapi di malam hari bentuknya jadi buncit karena penuh dengan makanan hari ini.

9. Siapa nih yang begini? Rasanya pingin minta tips sama cewek-cewek yang betah dan kuat pakai heels seharian!

10. Atau pingin berguru dengan para cewek yang sukses menggambar eyeliner secara sempurna.

11. Lihat cewek lain jogging rasanya termotivasi jadi kurus dan sehat, tapi apa daya begitu lari rasanya udah mau mati karena kecapekan.

12. Kebiasaan wajib begitu masuk kamar: Lepas bra, rambut dikuncir asal-asalan, pakai celana terbelel dan ternyaman!

13. Biasanya ini sih wacana yang bakal terjadi hampir tiap hari. Berjanji pada diri sendiri untuk bangun lebih awal dan olahraga, faktanya selalu bangun kesiangan.

Jadi ada berapa ilustrasi yang sesuai dengan pengalamanmu?

Baca juga: 22 Ilustrasi Kebiasan Cewek yang Gak Bisa Dipahami Cowok

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI