3 Zodiak Cewek yang Terkenal Gak Suka Dandan. Kamu Nih?

Cantik gak harus dandan kan ya?

3 Zodiak Cewek yang Terkenal Gak Suka Dandan. Kamu Nih?soompi.com

Line IDN Times

Soal dandan, tidak semua cewek menyukainya. Walau kebanyakan cewek ingin terlihat cantik tapi beberapa yang lain memilih untuk terlihat cantik tanpa makeup. Memang, urusan makeup ini dianggap agak ribet bagi cewek yang belum terbiasa.

Kalau berdasarkan zodiak, ada 3 zodiak cewek yang terkenal anti dandan. Mereka ini menganggap makeup adalah hal yang menyebalkan dan membuat repot. Daripada makeup, mereka lebih memilih untuk membelanjakan uang mereka untuk keperluan yang lain.

Siapa aja sih mereka? Ini lho daftarnya.

1. Gemini (21 Mei-20 Juni).

ava-c9643-d1d53aeb7982272137670178206c7ede.JPGsoompi.com

Tak pernah dandan, Gemini menganggap makeup sama sekali bukan hal yang penting. Dia ini sejak remaja terkenal tomboy dan tidak pernah menyentuh yang namanya makeup. Jangankan untuk dandan, memakai bedak saja Gemini ini jarang sekali.

Dia suka membaca buku dan terkenal kutu buku. Saat semua teman-temannya sibuk dengan lipstik baru, Gemini sibuk dengan buku.

Baca Juga: 12 Ranking Zodiak Cewek yang Paling Galak Sampai Lembut Banget

2. Leo (23 Juli-22 Agustus).

star16-00467-592a7b496cc637fc3d99fbf773e19829.jpgdramafever.com

Ada di posisi kedua, Leo juga sosok cewek yang jarang dandan. Dia ini tidak terbiasa makanya dia suka menyerah untuk urusan yang satu ini. Dia juga sosok yang cenderung kaku dan serius. Baginya, makeup bukanlah prioritas. Leo akan lebih mementingkan aktivitasnya yang lain daripada harus membuang waktu berjam-jam di depan cermin.

3. Libra (23 September-22 Oktober).

35364-201422610040333-70f0205527ec8f4b7f30e4f7e5fd6c5e.jpgdramafever.com

Selanjutnya adalah Libra yang terkenal tidak suka dandan. Dia ini cenderung polos dan tidak suka terlalu banyak riasan wajah dan membuat wajahnya berubah. Baginya, tampil apa adanya adalah hal yang penting. Libra hanya akan menggunakan makeup saat kondangan. Untuk sehari-hari, dia lebih memilih polos saja.

Jangan heran kalau kamu melihat mereka tampil percaya diri tanpa makeup. Tapi kalau sekali saja mereka dandan, mereka bakal cantik banget dan bikin pangling deh pokoknya. Selain itu, mereka ini adalah cewek yang menganggap tampilan luar bukan prioritas utama. Bagaimana menurutmu? Mereka keren atau cupu nih?

Baca Juga: 3 Zodiak Cowok yang Terkenal Kaku Banget

Read More
Agustin Fatimah
EditorAgustin Fatimah
ARTIKEL REKOMENDASI