7 Alasan Kenapa Banyak Cewek Keren Justru Memilih Menjomblo

They're too good to be true

7 Alasan Kenapa Banyak Cewek Keren Justru Memilih Menjomblo instagram.com/jkt48nabilahayu

Dia itu cantik, seksi, pintar, terkenal, keren dan sempurna, tapi kok masih jomblo aja sih?

Mungkin banyak dari kita yang masih bertanya-tanya, kenapa banyak cewek keren yang justru tak punya pasangan. Adakah yang salah?

Bukan karena gak laku, tapi mereka membutuhkan keyakinan yang mantap untuk menjalin sebuah hubungan. Baginya sebuah hubungan bukan hanya sekedar pengakuan "aku punya pacar". Selain itu, berikut alasan kenapa cewek keren banyak yang jomblo dan betah dengan kesendirian.

1. Cewek keren itu gak percaya sama rayuan cowok.

Sekarang banyak cowok gak jelas dan suka memanfaatkan cewek. Cewek keren sudah terlalu banyak mengalami hal buruk dan itu membuat mereka susah untuk memiliki pacar yang benar-benar baik dan setia. Dan cewek keren gak bakal jatuh hati hanya karena rayuan gombal.

2. Setiap orang biasanya sudah berasumsi bahwa cewek keren itu gak pernah jomblo dan punya pacar. Padahal....

Karena kesempurnaannya, biasanya banyak orang sudah berasumsi bahwa mereka gak jomblo dan sudah punya pacar. Jadi ngapain harus mengajak berkenalan? Padahal yang terjadi justru sebaliknya.

3. Para cewek keren ini juga bisa insecure, sama seperti orang lain.

Meskipun mereka sangat percaya diri dengan kejombloan mereka, tapi mereka tak sepenuhnya kebal dengan penilaian sosial terhadap diri mereka.

Baca Juga: Panduan Untuk Cewek Jomblo Agar Bisa Survive Datang Ke Kondangan Sendirian

4. Tak dipungkiri, seringkali orang-orang membuat asumsi tak adil soal mereka.

Orang-orang menganggap bahwa cewek seperti ini cuma bisa dibuat mainan dan gak bisa diajak ke pelaminan.

ADIL GAK SIH?!!

Kamu pasti familiar dengan kutipan ini;

"Cewek nakal dan seksi pantasnya dijadiin pacar. Dan cewek kalem dan keibuan pantasnya dijadiin istri."

Sungguh, terkadang masyarakat bisa sangat kejam dalam memberi penilaian. Dan sayangnya, untuk semua cewek cantik dan cerdas (dan jomblo) di luar sana, mereka terjebak dalam stigma tersebut.

5. Hanya orang dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi yang mampu mendekati cewek yang cerdas dan berani.

Gak ada yang bisa menjelaskan fenomena ini. Tapi kenyataanya memang hanya orang dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi yang mampu mendekati mereka.

It's always the douchebags who try to pick up the hot single girls.

6. Banyak orang takut akan hal yang belum mereka ketahui, misalnya dicampakan oleh cewek keren.

Orang-orang berpikir jika mereka pacaran dengan cewek seperti ini, mereka akan dicampakkan begitu saja. Padahal gak selamanya benar. Mungkin banget sih kamu bakal dicampakkan, apalagi kalau kamu payah dan gak punya pendirian. Tapi sebernarnya cewek keren juga mau berkompromi kok.

7. Cewek keren berpikir, lebih baik jomblo sekalian daripada ada di hubungan yang salah.

tumblr-n0y9ydigbj1r3uqdpo1-1280-b65e898e2952d30844e3dbe0c051b5e0.jpgthe-vandals.tumblr.com

Gak seperti orang lainnya, mereka tahu apa yang pantas untuk mereka dapatkan dan gak takut untuk tetap berada di dalamnya. Mereka gak takut untuk nonton ke bioskop atau makan sendirian. Mereka tahu bahwa menjalin hubungan dengan orang yang salah hanya akan menghambat mereka untuk bertemu dengan orang yang tepat.

Nah, apa kamu salah satunya?

Baca Juga: Kamu Perlu Tahu 14 Alasan Kenapa Cewek Usia 20-an Nggak Perlu Keburu Nikah

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 29%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 3%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 15%
  • Vote Marah Vote
    Marah 2%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 4%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 46%
ARTIKEL TERKINI