Kalau Pacarmu Sering Ngomong 8 Kalimat Ini, Dia Bukan Orang yang Setia

"Kenapa sih kamu gak bisa kayak dia..." BOOM

Kalau Pacarmu Sering Ngomong 8 Kalimat Ini, Dia Bukan Orang yang Setia dienanh.net

Line IDN Times

Buat kamu yang lagi bertanya apakah pasangan kamu itu setia atau tidak, kamu gak perlu bimbang lagi sekarang. Karena kamu bisa tahu bagaimana perasaannya padamu lewat apa yang dia katakan. Pacar yang gak setia cenderung langsung mengeluarkan apa yang dia rasakan lewat perkataan. Entah itu merajuk, ngambek, berbohong atau selingkuh batin, bakalan kelihatan dari apa yang dia bilang.

Kalau dia ngomong langsung 8 kalimat ini, itu tandanya dia memang bukan orang yang setia. Walau tetap saja kamu belum bisa menuduhnya, tapi setidaknya kamu bisa tahu tanda-tanda kalau dia tidak terlalu sayang padamu dan memikirkan orang lain untuk bersamanya. Tinggal tunggu waktu, dia bakalan mutusin kamu demi yang lain.

1. “Kenapa sih kamu gak bisa kayak dia.”

Tanda pertama. Pasangan yang tulus dan setia denganmu tidak akan membandingkanmu dengan orang lain. Sekalipun kamu punya kekurangan atau sekalipun orang lain punya kelebihan yang tidak kamu miliki, dia tidak akan mempermasalahkannya. Dia akan tahu bahwa semua orang punya kekurangan dan dia tidak akan pernah menghakimimu.

2. “Soal bertemu orangtua kamu, kita omongin lagi nanti ya.”

Kalau dia setia, dia tidak akan menolak saat kamu mengajaknya bertemu dengan orangtuamu. Dia pasti langsung senang dan mau kenalan dengan orang yang dekat denganmu. Itu kalau dia sayang padamu, kalau seperti ini, itu tandanya dia tidak memikirkan untuk serius denganmu.

3. “Aku setia kok, emang kapan sih aku gak setia sama kamu?”

Kesetiaan tidak akan diumbar. Kalau dia setia, dia tidak akan terang-terangan pamer bahwa dia setia. Dia akan menunjukkannya lewat sikap. Kalau dia bisa dipercaya dan bahwa semua tingkah lakunya itu tahu batas.

4. “Dia itu lho...”

Perbandingan lagi. Kalau pacarmu sudah mulai suka membandingkan kamu dengan orang lain, itu tandanya dia sudah memikirkan yang lain dalam hatinya. Dia yang tulus denganmu tidak akan peduli dengan kelebihan orang lain. Baginya, kamu adalah satu-satunya orang yang harus dia jaga, bukan dia bandingkan.

Baca Juga: Waspada Girls, 7 Kualitas Cowok Ini Tunjukan Dia Seorang Psikopat

5. “Iya nanti aku pikirkan. Tapi nanti.”

Pasangan yang gak tulus dan gak setia itu gak bisa dipercaya. Saat janji denganmu tentang suatu hal, itu akan terus menerus mundur dan tidak pasti. Yang ada hanya nanti, nanti, nanti dan nanti.

6. “Kamu jangan terlalu serius, kita kan masih pacaran.”

Justru karena masih pacaran semuanya harus jelas. Kalau pacaran buat senang-senang saja, buat apa pacaran?

7. “Kalau ada yang lebih baik dari aku, kamu sama dia aja.”

Pasangan yang serius memiliki perasaan denganmu tidak akan membiarkanmu pergi apalagi dengan orang lain. Tidak akan menyerahkanmu seperti barang apalagi melelangmu. Melainkan akan mempertahankanmu apapun yang terjadi.

8. “Kamu memang gak bisa diandalkan.”

Saat kalian bertengkar, apakah dia pernah mengatakan ini? Kalau pernah sebaiknya tinggalkan saja, dia tidak benar-benar menghargaimu dan perkataannya ini adalah refleksi dari dia yang tidak puas denganmu. Orang yang tidak puas cepat atau lambat akan mencari kepuasan di tempat lain.

Kalau pacarmu pernah ngomong langsung salah satu kalimat di atas, itu adalah tanda bahwa dia bukanlah sosok yang setia.

Orang yang serius punya perasaan tulus denganmu tidak akan mengatakan kalimat yang bisa menyakiti hatimu atau membandingkanmu dengan orang lain. Sebaliknya, dia akan menghindari segala perkataan yang bisa membuatmu terluka.

Baca Juga: Bertahan dengan Cowok yang Memiliki 7 Keburukan Ini Hanya Buang Waktumu Saja

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI